Perampokan Taksi Online di Tol Jagorawi, Sopir Dicekoki Racun Kecubung

JurnalPatroliNews – Jakarta – Sopir taksi online bernama Suprapto (46) menjadi korban perampokan di KM 11+100 Tol Jagorawi pada Kamis (20/3) dini hari. Sebelum dirampok, ia dicekoki racun kecubung oleh pelaku.

Usai dicekoki kecubung, ia kemudian ditinggalkan di rest area lalu tertabrak kendaraan lain saat berjalan dalam keadaan mabuk di Tol Jagorawi.

“Iya betul. Korban sudah kami identifikasi dan ternyata yang bersangkutan ini korban perampokan,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Kamis (13/4).

Hengki mengatakan, sebelum ditemukan tewas di Tol Jagorawi, korban diketahui membawa penumpang diduga pelaku, ke arah Bogor.

“Informasi yang kami peroleh, korban ini saat itu membawa penumpang dengan tujuan ke Bogor,” kata Hengki.

Dari penyelidikan polisi, korban bersama pelaku diketahui mampir di rest area Tol Cibubur. Di sana, pelaku kemudian pura-pura membeli makanan dan minuman.

Tanpa sepengetahuan korban, pelaku mencampur makanan korban dengan kecubung. Tujuannya untuk memabukkan korban.

“Jadi korban seolah-olah diajak makan dulu. Padahal makanannya itu sudah dicampuri dengan kecubung,” ujar Kasaubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully.

Yudho, mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan pengerjaran terhadap para pelaku. Para pelaku sudah teridentifikasi.

Komentar