Rekrutmen BUMN 2022 Disambut Antusias Generasi Milenial, Peserta: Pak Erick Saranghaeyo

Tangkapan Layar [email protected]

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Program Rekrutmen Bersama BUMN yang menerima sebanyak 2.700 formasi menyimpan ragam cerita dan sambutan antusias para peserta. Program ini dianggap sebagai momentum buat generasi milenial untuk berkarier di perusahaan pelat merah.

Tania Baswara, salah satu peserta program Rekrutmen Bersama BUMN 2022, mengatakan ketika mengetahui ada pembukaan seleksi menjadi pegawai BUMN ia sangat bersemangat untuk ikut mendaftar.

Bacaan Lainnya

“Pas tau BUMN lagi buka rekrutmen, aku bersemangat untuk ikut rekrutmennya BUMN,” ungkap

Tania, dikutip dari akun instagtram @erickthohir, Sabtu (21/5/2022). Tania juga memuji kepemimpinan Erick Thohir yang memiliki perhatian lebih kepada generasi muda.

Menurutnya, wajah BUMN di bawah kepemimpinan Erick Thohir telah berhasil melakukan transformasi perusahaan pelat merah menjadi lebih baik dan peduli terhadap aspirasi dan kreatifitas anak muda.

“BUMN di bawah kepemimpinan Pak Erick Thohir sekarang seperti mengajak anak muda untuk bergabung bersama BUMN dan lebih inklusif,” terangnya.

Tania pun berharap dapat diterima menjadi bagian dari keluarga besar BUMN yang mampu memberikan kontribusi kepada negara. “Pak Erick saranghaeyo,” ungkap Tania sambil menjentikan jarinya.

Selain itu, Tania juga berharap ke depan BUMN bisa semakin maju dan dapat menyerap tenaga kerja yang lebih banyak dari semua lapisan masyarakat.

Pandangan senada diungkapkan oleh Nur Widyaningsih, peserta yang juga ikut mendaftar dalam proses perekrutan BUMN.

Nur mengaku antusias dan berharap bisa diterima bekerja di BUMN.

“Karena antusias dari diri untuk jadi lebih baik lagi ya ke depannya karena bukannya gak percaya diri untuk di bidang saya sekarang cuman saya percaya saya mampu bisa untuk bekerja di tempat yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Nur juga menyatakan dalam sistem rekrutmen dilakukan secara transparan sehingga tidak ada celah untuk menitipkan saudara atau keluarganya agar dimudahkan lolos seleksi“Aku gak ada titip-titipan sama sekali, yakin sama diri sendiri,” tegasnya.

Pos terkait