Serpihan Roket Milik China yang Meledak Ditemukan Jatuh Dalam Kebun Warga di Kabupaten Sanggau, Warga heboh

JurnalPatroliNews – Kalimantan Barat,- Warga Desa Pengadang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar. yang berbatasan dengan Malaysia di hebohkan dengan ditemukannya benda asing yang diduga serpihan roket milik China Long March-5B Y3 yang bertulisan nomor 84,31,75 dan 5W yang ditemukan Oleh Yukius Talib warga setempat.

Penemuan benda asing roket milik China ini bermula pada Minggu (31/7/2022) Sekitar pukul 17.00 Wib Yulius Talib pergi ke kebun sawit miliknya dan melihat ada serpihan roket sudah berada di tengah-tengah kebunnya.

Sebelumnya, Kepala Desa Pengadang Leo Peto Junaidi pada Senin (1/8/2022) pagi kepada media mengungkapkan warga setempat Sabtu (30/7/2022) malam sekitar pukul 23.00 sempat mendengar suara gemuruh dari Langit.

Atas kejadian ini polisi telah nelakukan pemasangan police line di lokasi penemuan serpihan yang diduga roket tersebut dan melakukan interogasi awal kepada saksi-saksi.

Masyarakat di sekitar tempat ditemukanya benda yang diduga serpihan roket tersebut tidak diperkenankan untuk nendekati lokasi penemuan serpihan yang diduga roket tersebut untuk mengantisipasi adanya zat radioaktif dari benda tersebut.

Komentar