Sinergi Corps Alumni dan Citivitas Akademika Stimar Ami Jakarta Dalam Merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia

(Oleh Dr. Agung kwartama., SE.,MM.,MH)
​
​JurnalPatroliNews – Jakarta – Sebagai insan Masyarakat Indonesia dengan berbagai aktivitas, pekerjaan serta kehidupan merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia menjadi salah satu kebanggaan dan kewajiban yang sangat melekat dalam dirim masing-masing.

Sehingga tidak mengherankan dalam perayaan setiap tahun selalu meriah dan bergemberia sekaligus merenungkan , dengan melakukan hal-hal positif dalam mengisi kemerdekaan. Karena seluruh pahlawan sudah berjuang dengan maximal untuk meraihnya dan berharap generasi selanjutnya mampu mengisi kemerdekaan dengan hal terbaik dan membanggakan didalamnya.

​Salah satu perayaan yaitu Corps Alumni Stimar AMI dan AMI ( CAASA ) bekerjasama dengan kampus Stimar AMI merayakan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan area lapangan Stimar AMI Jakarta.

Dalam sambutannya Ketua Stimar AMI Captain Albert Alpian terus mendukung kegiatan positif CAASA dalam perayaan HUT RI tahun ini dan program – program kepengurusannya sebagai mitra kampus Stimar AMI untuk meningkatkan kualitas lulusan Taruna/I Stimar AMI dalam mendukung program pemerintah sebagai poros maritim dunia.

Komentar