TNI dan Walubi Fasilitasi Pelaksanaan Vaksinasi di JIExpo Kemayoran

JurnalPatroliNews Jakarta – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Menteri Kesehatan Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC.,CLU dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M., kembali meninjau sentra vaksinasi di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (11/7/2021).

Kedatangan Panglima TNI dan rombongan disambut Ketua Walubi Ibu Siti Hartati Murdaya beserta para pengurus. Dalam kesempatan ini, Ketua Walubi mengucapkan terima kasih atas kerja sama TNI dan Walubi dalam mendukung Program Vaksinasi Nasional.
Saat meninjau kegiatan vaksinasi di Hall C JIExpo, Panglima TNI mengucapkan terima kasih kepada Walubi dan para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang tidak mengenal lelah memvaksin ribuan orang dalam sehari. “Saya juga mengucapkan terima kasih karena Walubi telah bekerjasama dengan TNI untuk memfasilitasi berbagai kebutuhan dalam pelaksanaan vaksinasi nasional ini,” ucapnya.
Kegiatan vaksinasi di JIExpo Kemayoran melibatkan 280 orang tenaga vaksinator, TNI menerjunkan 16 dokter siswa Dikma Pa PK TNI, 20 orang dari Puskes TNI dan Kesdam Jaya, dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac.
Adapun target penerima vaksin adalah warga umum, mitra driver ojek online, karyawan umum, warga seputaran Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, dengan rata-rata jumlah yang divaksin per hari 3.000 orang, dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 20.00 WIB.

Komentar