Upaya Pertamina Agar Kendaraan Mewah dan Dinas Konsumsi Pertamax, Komisi VII DPR: Itu Sangat Bagus Dan Wajib Di Dukung!

Sartono Hutomo, Anggota Komisi VII DPR lainnya, menyampaikan hal senada. Ia memberikan Apresiasi atas layanan Pertamina selama musim mudik Lebaran tahun ini, termasuk mengamankan Stok pasokan BBM yang dilakukan hingga 16 Mei 2022 mendatang.

Ia menilai, sangat tidak mudah melakukan hal itu, namun pelayanan yang baik tersebut, tak lepas dari Soliditas dan kerja keras, seluruh jajaran Perusahaan Plat Merah tersebut.

“Sungguh tidak mudah menangani ketersediaan BBM di saat mudik kemarin. Namun, itu semua bisa dilalui dengan baik,” ujar Sartono.

Diketahui, pada saat arus mudik Lebaran 2022 lalu, Pertamina fokus menjaga pasokan BBM dan LPG, dengan menyiagakan seluruh Infrastruktur, yakni 114 terminal BBM, 23 terminal LPG, 7.400 SPBU, 667 SPBE, 4.972 agen LPG, dan 68 DPPU.

Selain itu, Pertamina juga menyediakan layanan tambahan di jalur potensial, yaitu jalur Tol, jalur Wisata, dan jalur lintas utama, yang terdiri atas enam layanan utama, meliputi Kios Pertamina Siaga, Rumah Pertamina Siaga, Pertamina Delivery Service 135, SPBU Siaga, dan Agen dan Outlet LPG Siaga.

Komentar