Usai Ditegur Prabowo, Fahri Hamzah Sampaikan Pesan Ini pada Fadli Zon

  • Whatsapp
Fahri Hamzah memberikan pesan pada Fadli Zon [[24/11/2021 / Lalu Muhammad Helmi Akbar]

JurnalPatroliNews – Jakarta – Politikus Partai Gerindra Fadli Zon disebut sempat menghilang di dunia maya, tepatnya usai dia mendapat teguran dari Ketum Prabowo Subianto.

Teguran yang diberikan usai Fadli Zon berpendapat mengenai banjir di Sintang, Kalimantan Barat.

BACA JUGA :

“Kehilangan” ini dijawab politikus Partai Gelora Fahri Hamzah, dengan menginginkan jika Fadli Zon kembali. Hal ini karena banyak rakyat yang mencarinya.

“Bro dan Sis, rakyat mencarimu karena rakyat masih berharap. Nanti kalau mereka tak lagi berharap maka mereka tidak akan pernah bertanya kamu di mana,” ujar Fahri dikutip dari akun Twitter @Fahrihamzah, Jakarta, Minggu (28/11/2021).

Melansir wartaekononomi.co.id-jaringan Suara.com, Fahri mengimbau agar Fadli Zon bisa lebih berhati-hati dengan masyarakat.

“Waspadalah dengan mood rakyat. Tiba-tiba mereka bosan dan pergi dari sisi kalian. Maka jagalah amanah. Tetaplah Bersuara!” pungkasnya.

Pada Sabtu (27/11/2021) kemarin, Fadli Zon mengunggah foto dirinya setelah “menghilang” beberapa waktu.

Dalam keterangan fotonya, Fadli mengaku sedang ada di Madrid menghadiri parlemen dunia, Interparliamentary Union (IPU) ke-143.

“Hadiri Sidang parlemen dunia, Interparliamentary Union (IPU) ke-143 di Madrid,Spanyol. Juga anggota Komite Demokrasi n HAM @IPUparliament @bksapdpr ajukan resolusi soal Palestina Global Parliamentary Support for the Humanitarian Situation of the Palestinians,” tulis Fadli Zon.

Pos terkait