Wali Kota Tangsel Benyamin Dampingi Pangdam Jaya Resmikan Dua Koramil Baru di Tangsel

JurnalPatroliNews – Pamulang – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mendampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan meresmikan dua koramil baru di Tangerang Selatan, yakni Koramil 08/Pamulang dan Koramil 09/Serpong Utara, pada Selasa (30/05).

“Atas nama Pemkot Tangsel, kami mengucapkan selamat dan berterima kasih khususnya kepada Kodim 05/06 dan Korem 052/Wijayakrama atas diresmikannya dua koramil,” ucap Benyamin dalam sambutannya.

Dengan hadirnya dua markas koramil baru ini, kata Benyamin menjadi penting, karena TNI sebagai mitra pemerintah kota dalam mengawal, mengamankan dan menjaga akselerasi pembangunan yang berkelanjutan khususnya di dua kecamatan sebagai lokasi markas Koramil yang baru.

“Betapa pentingnya pendekatan pelayanan keamanan bagi kenyamanan masyarakat dan tentunya TNI dapat bersinergi dengan semua unsur untuk mengawal pembangunan,” ujarnya.

Sehingga dengan adanya markas Koramil yang baru dapat meningkatkan kinerja dalam menjalankan fungsi dan tugas pokoknya dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat di dua kecamatan tersebut.

“Pertimbangan kami mendorong pembangunan Koramil di dua wilayah tersebut, selain pertumbuhan penduduk juga sangat tinggi di Tangsel, juga tentunya melengkapi tiga pilar yang ada di Pamulang dan Serpong Utara ini,” terangnya.

Komentar