Laga Kick Boxing Profesional KX-1 Seies 9 di Brebes, Seru & Menegangkan

JurnalPatroliNews – Brebes – Laga kejuaraan Kick Boxing Profesional, KX-1 Kick Boxing Championship Seties 9 yang dilaksanakan di Lapangan Garuda Bantar Kawung Kabupaten Brebes Jawa Tengah, Sabtu (19/08) berlangsung meriah dan dibanjiri penonton.

Kejuaraan yang bertemakan “King of Freedem menampilkan 10 partai Elite dan 10 Partai Profesional. Selain itu dipertandingkan 1 Partai Exhibisi Internasional antara petarung dari Yunani, Nicolas Marcel melawan petarung dari Indonesia Jeremy Matthew. Dalam pertarungan berakhir seri.

Dan yang lebih menarik dan tak kalah menegangkan yakni digelar pula 4 Men Tounamen dengan 2 divisi yang berbeda yakni  di kelas 48 Kg dan 57 Kg yang memperebutkan masing-masing sabuk juara nasional KX-1.

“Dalam laga kali tentu sangat berbeda, karena selain memeriahkan HUT RI ke 78, juga dalam rangka milad. Petarung M. Rizki Nurohman yang ke 21. Rizki sendiri bertarung di final, ” ujar Promotor KX-1 Kick Boxing Championship, Abdul Rahman, Minggu (20/08).

Pertarungan untuk memperebutkan sabuk juara kelas 48 Kg berlangsung menegangkan antara Rizki Nurohman melawan Mas Ali. Pertarungan final ini sebagai puncak atau penutup pertarungan memperebutkan sabuk juara. (ASKARA)

Komentar