Menuju Kick Off Tangsel Marathon, Wali Kota Tangsel: Segera untuk Daftarkan Diri

JurnalPatroliNews – SERPONG – Road to Tangsel Marathon di Kecamatan Serpong ini menjadi persiapan terakhir untuk menuju gelaran Tangsel Marathon di 10 September 2023 mendatang. Atas hal itulah, Benyamin minta seluruh masyarakat untuk segera mendaftarkan diri di ajang berskala nasional.

“Di kecamatan Serpong ini sebagai tingkat persiapan yang terakhir dan peserta paling banyak. Acara puncaknya itu tanggal 10 september 2023. Sebentar lagi, catat tanggalnya dan saya harap warga segera mendaftar secara online di website,” ucap Benyamin saat melepas peserta Road to Tangsel Marathon Kecamatan Serpong di Tandon Ciater, Kecamatan Serpong pada Minggu (06/08).

Selain itu, Ia menyampaikan bahwa ini menjadi ajang pencarian bakat serta rekreasi dan berolahraga. Maka dari itu, target yang mengikuti Tangsel Marathon 2023 yaitu 7.500 peserta dengan tingkatan kategori 42K, 21K, 10K, 5K, 3K dan disabilitas.

“Tangsel Marathon ini sebagai ajang pencarian bakat dan rekreasi berolahraga. Target kami itu 7.500 peserta yang akan hadir. Ada 42 Kilo, 21 Kilo, 10 Kilo, 5 Kilo, 3 Kilo dan disabilitas. Kita juga telah menyiapkan hadiah dengan total 500 juta rupiah. Jadi, ayo segera daftar dan pantau terus websitenya,” ungkapnya.

“Dan 10 peserta terbaik hari ini, akan kami undang untuk Tangsel Marathon di 10 September nanti,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tangerang Selatan, Mursinah menyampaikan bahwa acara ini menjadi langkah kita untuk memasuki acara puncak Tangsel Marathon di 10 September 2023.

Road to Tangsel Marathon di Kecamatan Serpong ini yang ketujuh, dan ini yang terakhir. Jadi, kita akan memasuki acara puncak di 10 september. Semoga acara ini berjalan lancar, saya minta dukungan dari warga untuk mendaftar di website tangselmarathon.com,” tuturnya.

Terakhir, Ia juga menyampaikan bahwa gelaran Tangsel Marathon 2023 ini akan diselenggarakan di area Teras Kota BSD Serpong.

“Ini terbuka untuk semuanya, lokasinya itu di mal Teras Kota BSD. Saya harap seluruh masyarakat bisa hadir,” tutupnya.

Komentar