Muaythai Kota Bekasi Kirim Camp Dragon untuk Bertarung

JurnalPatroliNews, Kota Bekasi – Camp Dragon kembali kirim atlet beladiri di bawah asuhannya. Kali ini mengirim atletnya bernama exel tendean dalam gelaran ajang one pride yang tadinya tv one ke sekaran ANTV exel tendean turun di kelas 52,2kg (kilogram).

Ardi Lumihi sebagai pelatih juga mempersiapkan exel secara matang untuk menghadapi lawannya. Dengan beberapa teknik kuncian yang dipersiapkan, exel yakin akan unggul pada pertandingan itu.

Deni M Ali, selaku ketua harian Muaythai Kota Bekasi dan juga tim manager Camp Dragon mendukung sepenuhnya saat melepas keberangkatan atletnya.

“Kita doakan semoga atlit kita di kancah nasional, bisa mendapatkan juara, dan sampai ke Bekasi, untuk one pride di Yogya ini Exel Tendean memulai lagi debut Profesional nya yang kedua kalinya pada tahun lalu Exel sudah menang satu kali live di tv one, kita doakan semoga bisa menang dan mengharumkan nama Kota Bekasi. Kita juga doakan semoga atlit-atlit Kota Bekasi, khususnya cabor beladiri Muaythai ini bisa maju di kancah nasional dan profesional,” ujar Deni M Ali kepada media, Rabu (07/06/23).

Lebih lanjut Deni mengungkapkan bahwa para atlit Kota Bekasi khususnya cabang olahraga beladiri dapat khususnya Muaythai dapat eksis pada ajang bergengsi seperti Porprov, PON dan lainnya.

Ia juga berharap kepada para stakeholder Kota Bekasi bersama-sama untuk mengembangkan olahraga Muaythai dan dapat memperhatikan masa depan pahlawan olahraga, atlit Kota Bekasi agar lebih mempunyai spirit ataupun kapasitas dan kapabilitas yang lebih baik lagi.

Selain itu peran serta dari semua pihak untuk lebih memperhatikan para atlit yang membawa nama Kota Bekasi di kancah nasional.

Komentar