Muaythai Kota Bekasi Kirim Camp Dragon untuk Bertarung

“Ini adalah tanggung jawab kita semua masyarakat Kota Bekasi, sebagai pengurus cabang olahraga, sebagai masyarakat bahwa bagaimana kita bisa membangkitkan semangat para atlit ini untuk menjadi juara.”

“Kita harus memberikan yang terbaik buat atlit-atlit Kota Bekasi, dan bukan hanya pengurus KONI saja, tetapi ini juga tanggung jawab secara keseluruhan baik dari pengusaha-pengusaha yang ada di Kota Bekasi, kemudian stakeholder yang ada di Kota Bekasi,” tukasnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa Camp Dragon telah mempersiapkan atletnya dengan latihan-latihan yang mendasar serta perbekalan.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi mengajak masyarakat serta serta stakeholder terkait lainnya untuk lebih peduli kepada olahraga.

“Olahraga juga membutuhkan dukungan dan peran serta masyarakat, untuk itu mari kita bersama-sama lebih peduli dengan olahraga,” ungkap Ucu kepada media.

Lebih lanjut Ucu juga mengapresiasi atlet binaan Camp Dragon yang ikut dalam pertandingan bergengsi dengan membawa nama Kota Bekasi.

“Ini tentunya merupakan kebanggaan buat kita bahwa atlet kita dapat masuk ke pertandingan bergengsi,” imbuhnya.

Sekedar diketahui bahwa Exel Tendean akan bertanding melawan Bagus Kurniawan pada kelas Straw Weight 52,2 kilogram di Hotel UNY Jogja pada 10 Juni mendatang.

Komentar