Peparnas XVI Papua: Cabor Renang Tambah Pundi-pundi Medali Sulut

JurnalPatroliNews – Cabang Olahraga (Cabor) renang kembali menambah raihan medali bagi Sulut dari Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021.

Rebecca Ceitlyin yang sehari sebelumnya berhasil mempersembahkan medali perak di kelas 100 meter gaya bebas, Selasa (9/11/2021) hari ini kembali meraih medali yang sama untuk nomor 50 meter gaya punggung kategori S14.

Sementara, medali perungu berhasil dipersembahkan Gerald Loho dari nomor 50 meter gaya punggung kategori S15.

Dengan hasil itu, Sulut sementara ini telah berhasil memperoleh empat medali dengan rincian, satu emas, dua perak dan satu perunggu.

Jimmy Rorintulus, pelatih kepala Cabor renang NPC Sulut kepada BeritaManado.com mengungkapkan rasa syukurnya pencapaian tersebut.

“Tentunya kami sangat-sangat bersukur atas hasil yang dicapai hari ini. Dan atlet-atlet kami masih akan mengikuti lomba sampai hari Sabtu nanti,” aku Jimmy Rorintulus.

Rorintulus berharap, atlet yang lain bisa mempersembahkan hal serupa bahkan lebih baik lagi.

“Harapan kami atlet lain bisa mendapatkan medali pada nomor pertandingan berikutnya, untuk besok ada 1 atlit kami yang akan tanding di nomor 100 meter gaya punggung atas nama Gerald Loho dan kami harapkan dia bisa memperoleh hasil yang baik dan tentunya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Sulut,” tutup Rorintulus.

(AnggawiryaMega)

Komentar