Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Melepas Kontingen PEPARDA Untuk Bertanding Di Kabupaten Cikarang

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melepas kontingen Pekan Paralympic Daerah (Peparda) tahun 2022 Tingkat Provinsi Jawa Barat, di Aula Pendopo Pemerintah Kota Bekasi, Jumat (18/11).

Ada 9 cabang Olahraga yang diikutsertakan Kota Bekasi dari total 14 Cabang Olahraga, yang turut diikutsertakan diantaranya cabang olahraga atletik, angkat berat, Bulu tangkis, catur, renang, judo, Volly duduk, Bola Tangan dan tenis meja.

Sebanyak 85 atlet yang sudah dipersiapkan, dan 30 pelatih yang turut mendampingi jalannya kompetisi tersebut. Kompetisi terebut merupakan ajang olahraga yang melibatkan kaum disabilitas.

Dalam kesempatan ini, Plt. Wali Kota Bekasi turut memberikan motivasi dengan berjanji memberikan hadiah bagi siapa yang bisa mendapatkan prestasi medali emas dan perak.

“Selamat bertanding, fokus pada permainan, sebagai motivasi saya akan siapkan hadiah bagi siapa saja yang berprestasi pulang membawa medali emas dan perak,” pungkas Tri Adhianto.

Selain itu Tri juga berpesan kepada Ketua National Paralympic Commite Indonesia (NPCI) Kota Bekasi, untuk dapat menjaring atlet-atlet berbakat yang ada di Kota Bekasi, Sebagai bentuk penghargaan dan memberikan kesempatan bagi kaum Disabilitas untuk dapat menunjukan bakat terpendamnya.

“Saya harap Ketua NPCI dapat menjaring lebih banyak lagi atlet-atlet dari kaum disabilitas, sebagai bentuk penghargaan sekaligus memberikan panggung bagi mereka untuk dapat menunjukan bakat terpendamnya,” pungkas Tri Adhianto.

Komentar