Upgrade Teknologi Dan Desain, Ortuseight Luncurkan Sepatu Lari Hypersonic 1.2

Sementara StratusFoam adalah teknologi lapisan midsole berbahan Compression Phylon yang lebih ringan dari bahan Phylon biasa. Selain ringan, material ini juga nyaman bagi pemakainya, teknologi material ini termasuk lebih awet dalam mempertahankan kekenyalan, serta mampu mempertahankan bentuk midsole walau dipakai alam durasi yang lama secara terus menerus. 

Selanjutnya Kinetic Blade yang terbuat dari carbon fiber yang lightweight yang ditanamkan dalam Ultra Responsive Foam, dilansir dapat menyimpan energi kinetis seperti per yang ditujukan untuk mengurangi beban pada otot. Teknologi ini juga diklaim dapat mengurangi energy lost karena konstruksinya yang membuat jempol kaki dapat menekuk ketika prosesi toe-off. 

Fitur khas Ortuseight lain diantaranya adalah Ort-Shox. Teknologi ini ada pada insole yang didesain mengikuti kontur telapak kaki, sehingga kaki mampu menapak  nyaman di bantalan yang empuk namun tetap responsif. 

Teknologi ini juga memberikan grip atau cengkeraman yang baik dari kaki ke tapak dalam sepatu, untuk mencegah kaki  bergeser yang dapat menyebabkan cedera. 

Adapula QuickFit, yaitu material pelapis dalam upper sepatu yang lembut agar fitting sepatu pas dan langsung mengikuti bentuk kaki, sepatu langsung terasa nyaman walau baru.

Selanjutnya terdapat injeksi OrtStrap, adalah teknologi khusus pada sepatu Ortuseightrunning dalam bentuk lapisan bahan PU ultra-tipis pada area dalam sepatu yang terletak di bagian samping. 

Teknologi ini berguna untuk memeluk kaki dan mencegah bagian upper sepatu kendor ketika digunakan berlari. Teknologi ini berfungsi melindungi kaki dengan cara meningkatkan stabilitas sepatu ketika berlari. 

Komentar