Waspadai Gelombang Ketiga Covid-19 di Sulut

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Manado – Tim Relawan SULUT Hebat bersama dengan BNPB Sulawesi Utara melakukan giat pembagian masker di sekolah-Sekolah Menengah Atas Negeri yang berada di kota Manado dalam rangka membantu pemerintah untuk mewaspadai penyebaran gelombang ketiga virus Covid-19 di propinsi Sulut yang diawali di kota Manado.

Giat pembagian masker pada hari ini dia awali dengan tiga sekolah yaitu: Man Model Manado dengan jumlah siswa 725orang dan guru dan staf 119orang yang berada di bagian utara kota Manado, SMA Negeri 9 Manado jumlah siswa 500orang guru dan staf 152orang yang berada di bagian selatan kota Manado dan SMA Fr. Don Bosco Manado jumlah siswa 250orang guru dan staf 35orang yang berada di tengah kota Manado. Yang total keseluruhan dari tiga sekolah tersebut sebanyak 1781orang, dan semuanya itu akan dibagikan masker oleh tim Relawan Sulut Hebat.

BACA JUGA :

Terpilihnya sekolah-sekolah tersebut hanya untuk sebagai tanda mengawali giat pembagian masker kemasyarakat khususnya di lingkungan sekolah yang letak sekolah-sekolah tersebut berada pada area tengah di bagian wilayah dari kota Manado.

Pos terkait