Polisi Diminta Tertibkan Knalpot Brong di Perum Graha Bojong Baru, BojongGede Kab.Bogor

Warga Perum graha meyakini pihak kepolisian dapat menghentikan pengguna motor Brong yang membuat masyarakat resah.

Tetapi walau tiap malam Minggu ada razia dan turun pihak kepolisian untuk memberantas segala bentuk kejahatan di wilayah Bogor, namun belum berhasil menghentikan grab yang memakai kendaraan Nopol.B.3762.EWO, & F.3487 FFE, Brong yang beroperasi di Perum Graha Bojong gede Bambu Kuning, Tegar Beriman , Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Example 300x600

Diketahui Ojek Grab bertempat tinggal di Perum Graha Blok C.1/18.Bojong Baru.Bojonggede.Kab.Bogor. yg sering Resahkan Kamtibmas di komplek Perum dan di duga anggota Geng Motor

Ketua DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, Daulat Harahap menyatakan sangat mendukung langkah kepolisian menegakkan Kamtibmas berupa razia rutin demi terciptanya wilayah Bogor yang kondusif, tertib, aman dan nyaman. Minggu ( 12/05/2024 )

Daulat Harahap juga berharap agar pihak kepolisian menertibkan Ojek online yang menggunakan motor Brong , kalau perlu tahan kendaraannya dan panggil pengelola ojek online tersebut, ungkapnya.

Menurut keterangan Kapolres Bogor, AKBP.Rio Wahyu Anggoro.SH.Sik. mengatakan ” Pesan saya kepada Pelaku tindak Pidana di Kab.Bogor , Jangan pernah merusak kedamaian yang ada di Kabupaten Bogor , Karena aparat Polri dan TNI ,tidak akan Gentar sedikitpun terhadap para pelaku tindak pidana serta Preman – Preman dan Pelaku Kejahatan yang akan membuat kedamaian Rusak dan saya akan menjaga kabupaten Bogor bersama TNI dan Aparat di dampingi Ulama untuk jaga Kab.Bogor ” Pungkasnya

(Tim/ FJR)

Komentar