Pariwisata

ATF 2023 Sukses Digelar, IHSA Apresiasi Kemenparekraf RI

Avatar
×

ATF 2023 Sukses Digelar, IHSA Apresiasi Kemenparekraf RI

Sebarkan artikel ini

JurnalPatroliNews – Yogyakarta, — Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Indonesia Home Stay Association (Ketum DPP IHSA) H. Alvy Pongoh memberikan apresiasi kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI) Sandiaga Uno atas terlaksananya dengan baik event ASEAN Tourism Forum (ATF) 2023 yang dilaksanakan di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Event ATF 2023 yang dimulai sejak tanggal 2 Februari 2023 dan berakhir tanggal 5 Februari 2023, dimana Indonesia menjadi tuan rumah dari pertemuan para pelaku usaha pariwisata bertempat di Jogja Expo Center.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Agenda tersebut juga mempertemukan para pejabat Kementerian Pariwisata bertempat di Hotel Marriott, Kota Yogyakarta dihadiri delegasi dari 10 negara di kawasan Asia Tenggara.

Alvy Pongoh mengatakan bahwa IHSA mendukung event ATF 2023 dengan melaksanakan kegiatan Indonesia Homestay Forum (IHF) dan Pre ASEAN Homestay Forum (AHF) pada tanggal 3-4 Februari 2023 bertempat di Homestay Tembi, Desa Wisata Tembi, Kabupaten Bantul, Provinsi DIY.

“Atas nama Keluarga Besar IHSA di seluruh Indonesia, saya berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Menparekraf RI Bapak Sandiaga Uno atas terselenggaranya event ATF 2023 dengan baik, lancar dan sukses,” ungkap Alvy Pongoh.

Alvy Pongoh juga berterima kasih atas dukungan dari Kemenparekraf RI terhadap event IHF 2023 yang dihadiri oleh 2 Pejabat Deputi Bidang Industri dan Investasi yaitu Direktur Manajemen Industri Syaifullah dan Direktur Akses Pembiayaan Anggara Hayun Anujuprana.

Event IHF 2023 itu dihadiri juga jajaran Pengurus DPP, DPD dan DPC IHSA yang sudah terbentuk di 18 Provinsi dan 50 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Editor: raditya