Universitas Bhakti Kencana Serang Gelar Sosialisasi Pemanfaatan Kelor

JurnalPatroliNews – Banten – Universitas Bhakti Kencana (UBK) Serang Banten, kembali menggelar pengabdian masyarakat dengan tajuk “Sosialisasi Pemanfaatan Kelor”. Kegiatan yang digelar di Aula Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang diikuti oleh unsur Pemerintahan Kecamatan Lebak Wangi (18/9/2023).

Adapun tujuan ini adalah merupakan pengejawantahan MoU antara Kecamatan Lebak Wangi dengan Universitas Bhakti Kencana Serang yang telah ditandatangani pada tanggal 08 Agustus 2023. 

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Cabang UBK Serang Ibu Triyani Moedjiherwati, M.Kes beserta Kepala LPPM Ibu Bekti Handayani, M.KM, Kaprodi Kebidanan Ibu Marwati, S.Tr.Keb.,M.KM dan Sekprodi Ibu Eva Desi Nur Hamidah, M.Tr.Keb. 

Dalam kegiatan ini disampaikan bahwa kelor merupakan miracle tree yang telah ditetapkan oleh WHO dan masyarakat Banten perlu membudidayakan Kelor sekaitan dengan Program Pemerintah Pusat dan Banten khususnya yang masih memiliki tingkat stunting tinggi, jelas Triyani

Sementara Camat Lebak Wangi Drs. H. Safrudin Dahlan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerjasama dengan Perguruan Tinggi diharapkan dapat menggali potensi-potensi desa dan masyarakat desa sehingga bisa mendapatkan nilai tambah bagi warga kecamatan Lebak Wangi. 

Komentar