Dua Warga Langowan Digulung Ombak Pantai Mahembang, Nyawa Tidak Tertolong

JurnalPatroliNews – Langowan,- Dua warga Langowan masing-masing bernama Ir Margaretha Zusye Pangau PhD bersama sang adik John Pangau dilaporkan menjadi korban meninggal dunia setelah digulung ombak Pantai Mahembang, Selasa (25/7/2023).

Ir Margaretha yang memiliki keluarga yang berdomisili di Desa Waleure Kecamatan Langowan Timur diketahui merupakan salah satu dosen di University of Gottingen, Jerman.

Camat Langowan Timur Ir Liby Supit turut membenarkan kejadian naas tersebut.

Sekilas Camat Liby Supit menjelaskan bahwa awalnya informasi yang diketahuinya, Ir Margaretha Pangau bersama suami Oliver Adam sedang berlibur sekaligus berkunjung kepada keluarga di Langowan.

Saat sedang mandi di Pantai Mahembang, Ir Margaretha dan suami sempat diterpa ombak, karena saat itu kondisi cuaca memang berangin kencang sehingga menyebabkan pantai juga berombak.

Keduanya terseret dan mengundang perhatian korban John Pangau yang bermaksud untuk menolong sang kakak.

Namun naas, setelah Oliver Adam sempat diselamatkan, namun sang istri Ir Margaretha Pangau dan adiknya John Pangau tidak tertolong.

“Kejadian ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian dan Pemeritnah setempat yang juga telah memberikan bantuan untuk keperluan evakuasi, baik ke Puskesmas Kakas maupun Rumah Sakit Budi Setia Langowan,” ungkap Camat Liby Supit.

Komentar