Paguyuban Mexicano Lakukan Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp
paguyuban Cluster Hacienda Mexicano(Dok.Istimewa)

JurnalPatroliNewsTanggerang Selatan – Saat pandemi mulai memasuki wilayah indonesia,hampir semua sektor usaha terkena dampak dari wabah tersebut,dan tidak sedikit perusahaan – perusahaan mengalami bangkrut sehingga tidak sedikit masyarakat juga kehilangan pekerjaan karna Putus Hubungan Kerja(PHK).

Atas dampak pandemi tersebut,Pengurus Paguyuban Cluster Hacienda Mexicano yang di Koordinator Arik bersama beberapa warga di cluster tersebut melakukan inisiatif untuk melakukan Aksi Sosial.

BACA JUGA :

Paguyuban Cluster Hacienda Mexicano bersama beberapa warga di cluster tersebut menumpulkan dana santunan anak yatim dan untuk beberapa masyarakat yg terkena dampak pandemi tersebut

Acara akan di selenggarakan di Gajebo Cluster Hacienda Mexicano,BSD City,Tangerang Selatan,Sabtu 25 September 2021 Pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan aksi sosial ini bisa diikuti oleh cluster lain yg mungkin pernah atau belum melakukannya, Agar bisa menjadi ajang rutin peduli kepada mereka yg tidak mampu khusus mereka anak Yatim & Piatu yang tidak tinggal di Asrama.

( SN/EL )

Pos terkait