Pengunjung Hotel di Surabaya Ditemukan Tewas, Sempat Keluhkan Sakit di Dada

JurnalPatroliNews – Jakarta – Pengunjung Hotel Bali di Genteng, Surabaya, dikejutkan dengan adanya tamu yang meninggal dunia di kamar hotel. Tamu itu seorang pria berinisial NFR (31). Ia ditemukan meninggal dunia pada Minggu (14/5) pagi.

Warga Kecamatan Sambikerep, Surabaya, itu ditemukan tidak bernyawa oleh rekannya, MA (23). Saat itu rekan korban akan membangunkannya tapi korban sudah tidak sadarkan diri.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Surabaya, Buyung Hidayat, mengatakan korban sempat mengeluhkan kondisi tubuhnya pada MA. Dia mengaku merasa menggigil dan dadanya sakit.

“Pagi harinya saat akan dibangunkan oleh rekannya, sebagai yang bersangkutan sudah tidak ada respons,” ujar Buyung, Minggu (14/5).

MA, lanjut Buyung, kemudian menghubungi pihak hotel untuk melihat kondisi korban. Petugas hotel lalu mengecek kamar korban dan NFR ditemukan sudah terbujur kaku di atas kasur.

“Rekan korban langsung melaporkan ke pihak hotel dan diteruskan ke jajaran terkait,” ucapnya.

Usai mendapat laporan itu, polisi langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban. Setelah itu korban dibawa ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya untuk penanganan lebih lanjut.

“Pihak keluarga sudah mendampingi di kamar jenazah RS Dr. Soetomo,” tandasnya.

Komentar