Pria Bertato Keringat Dingin Disuntik Vaksin Covid-19, 3 Nakes Sampai Turun Tangan

JurnalPatroliNews – Tak sedikit orang yang takut jarum suntik, sehingga di tengah pandemi Covid-19 ini, menjadi tantangan bagi mereka untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Namun, banyak pula yang berhasil melewati tantangan tersebut. Salah satunya adalah seorang pria bertato, yang juga takut jarum suntik.

Gara-gara takut jarum suntik, kaki pria itu sampai bergetar ketika hendak divaksin. Bahkan keringat dingin juga membasahi keningnya.

Terlihat pada video unggahan @maklambeturah di Instagram, Jumat (9/7/2021), pria tersebut duduk dengan lengan baju kiri yang disingsingkan.

Seorang nakes berusaha memalingkan wajah pria itu dari lengannya supaya tak takut. Bahkan saking takutnya, ketika dokter mengoleskan alkohol, pria itu spontan berteriak kaget.

Saat alkohol dioleskan pada lengan kekarnya yang bertato, kaki pria berbaju hijau itu gemetar.

“Teriak boleh, tapi jangan bergerak,” kata seorang nakes yang mencoba menghalangi pandangan peserta vaksinasi Covid-19 itu dari lengannya sendiri.

Namun, pria tersebut kembali berteriak ketakutan, sehingga dua nakes pun bekerja sama memeganginya.

“Corona lebih bahaya,” sahut seorang nakes.

Dua nakes kemudian kembali memegangi pria itu dan memberikan semangat supaya rileks. Kemudian, salah satu dari mereka menginstruksi dokter untuk menyuntikkan vaksin Covid-19.

“Udah, ayo, Dok,” katanya.

Tampak ketiga nakes itu turun tangan dengan tugasnya masing-masing terhadap si peserta vaksinasi.

Begitu vaksin Covid-19 selesai disuntikkan, terdengar seorang pria seakan berkata pada bocah, memuji, “Nah, pinter.”

Sorakan beserta tepuk tangan dan tawa pun memenuhi ruangan vaksinasi Covid-19, dan pria tadi menyeka dahi hingga kepalanya. Kakinya kembali gemetar.

“Sampai keringat dingin, lo,” ujar seorang pria.

“Semua orang punya kelemahan, jadi manusiawi bang…santaiiii. Malah Mak apresiasi buat orang2 yg takut jarum suntik tapi mau ikut anjuran pemerintah… Kalian hebat,” tulis @maklambeturah.

Warganet pun ikut memuji pria di video itu meski mereka juga tertawa menyaksikan videonya. Di antara mereka ada yang menanyakan ketakutan pria tersebut pada jarum suntik. Pasalnya, ia memiliki tato, yang proses pembuatannya pun juga menggunakan jarum.

“Pinteeeer,” komentar @boe***.

“Lah tatoan tapi takut sama jarum..itu di tatonya pake kuas?” tanya @rur***.

“Ambil bubur kacang hijau…” gurau @ant***.

(sc)

Komentar