Abaikan yang Nyinyir, Gibran Sindir: Mereka Panik, Takut Kalah!

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Bakal Calon Wakil Presiden dari Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka yakin dia akan menang langsung satu putaran. Gibran meminta timnya fokus untuk memenangkan Pilpres 2024 dan abaikan pihak yang nyinyir dan terus memfitnah.

Kalau mereka ada yang nyinyir terus dan tidak berhenti memfitnah, berarti mereka panik dan takut kalah,” ungkap Gibran saat konsolidasi di Lampung, Sabtu (11/11/2023).

Mengutip rekan media, Gibran meminta semua pihak di dalam koalisi pendukungnya untuk terus menjaga kekompakan akar rumput koalisi di Provinsi Lampung.

“Jalan kita masih panjang sampai 14 Februari 2024 nanti, meski begitu konsolidasikan serta jaga terus kekompakan dan Lampung harus menang,” tegasnya.

Gibran pun yakin dia akan menang langsung satu putaran.

“Bapak Ibu, ini pertarungannya waktunya pendek sekali tapi saya yakin dengan semangat Bapak/Ibu semua, saya yakin kita bisa menang satu putaran,” kata dia.

Dia ingin jajaran partai koalisi juga memiliki keyakinan yang sama agar misi memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran bisa terealisasi. Ia pun tak mengabaikan hasil survei yang dilakukan sejumlah lembaga.

Menurutnya, hasil survei itu patut diperhatikan pula oleh partai-partai pengusung. Apabila elektabilitas sudah unggul dibanding paslon lain, Gibran juga meminta partai-partai koalisi tidak jemawa dan tetap bekerja keras.

“Kalau surveinya bagus, kita harus kerja keras juga,” tegas Gibran.

Komentar