Baru Setahun Beroperasi, Bank Saqu Raih Hasil Positif dengan Mengaet Hampir 2 Juta Nasabah

Lebih lanjut, Leo juga menjelaskan bahwa keberhasilan ini juga tak lepas dari kuatnya value chain Astra maupun melalui kolaborasi dengan berbagai mitra strategis eksternal lainnya, serta program komprehensif khusus untuk solopreneur.

“Tidak hanya itu, partisipasi Bank Saqu dalam berbagai acara besar semakin memperkuat visibilitas dan relevansi layanan kami di Indonesia. Ke depannya, Bank Saqu akan terus berkembang dan terus bertumbuh melalui kolaborasi ini,” ungkapnya.

Selama satu tahun perjalanan, Bank Saqu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan berbagai kemudahan dalam mengelola keuangan lewat fitur Saku yang dapat dipersonalisasi oleh nasabah hingga 20 kantong (saku), sehingga bisa membantu nasabah mengatur berbagai keperluan, mulai dari mengelola pendapatan, mengatur pengeluaran dan berbagai tujuan keuangan.

“Tidak hanya kemampuan personalisasi saku tabungan, Bank Saqu juga menghadirkan inovasi unggulan yang dapat membantu nasabah dalam membangun kebiasaan menabung lewat fitur Tabungmatic dan Suku Booster,” papar Leo.

Kedua fitur ini menjadi yang pertama di Indonesia dalam mengintegrasikan fitur menabung secara otomatis dengan aktivitas transaksi sehari-hari, sehingga menabung menjadi lebih mudah dan tanpa beban.

“Sebanyak 30% dari total nasabah Bank Saqu telah mengadopsi penggunaan fitur Tabungmatic dan Saku Booster,” ungkap Leo.

Selain itu, Busposito, inovasi Bank Saqu lainnya dalam menghadirkan layanan deposito, menjadi fitur perbankan digital pertama di Indonesia yang mengoptimalkan kekuatan komunitas dalam menabung bersama memberikan daya tarik tersendiri bagi nasabah.

Dengan bunga kompetitif hingga 7% per tahun, Busposito menawarkan keuntungan menabung bersama dalam komunitas, menciptakan pengalaman deposito yang lebih produktif dan kolaboratif.

Komentar