Berkunjung Ke Batam, Kapolri: Jelang Pemilu 2024, Jaga Persatuan Dan Kesatuan. Hindari Politik Identitas!

JurnalPatroliNews – Batam,- Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Kapolri, saat berkunjung ke Batam Kepulauan Riau, meminta, seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Kepulauan Riau, untuk menjaga persatuan serta menghindari Politik Identitas, jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Ini yang selalu saya sampaikan, bahwa kita akan masuk ke tahun pemilu 2024, yang tentunya hal-hal yang mendasar seperti menjaga Persatuan dan Kesatuan, serta menghindari politik identitas,” kata Kapolri, Jum’at (23/12/22).

Sigit menyebut, hal itu harus terus digelorakan. Baik oleh Pemerintah, Tokoh Agama, serta masyarakat itu sendiri, guna menjadikan Indonesia menjadi Negara yang lebih baik.

“Karena kita ingin maju ke depan dan tidak mundur, satu kesatuan merupakan pondasi awal, dan Indonesia menjadi Negara yang lebih baik, Demokrasinya mapan dan Rakyatnya sejahtera,” tuturnya.

Ia sedikit menjelaskan, dengan tingkat toleransi beragama yang cukup bagus di Kepri, ada diperingkat enam di Indonesia, dia berharap hal tersebut bisa terus ditingkatkan, karena dapat berimbas positif pada perkembangan perekonomian Daerah dan Nasional.

Komentar