Bupati Buleleng Terima Audensi Pimpinan DPC Partai Gerindra Buleleng

JurnalPatroliNews – Buleleng – Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST didampingi Kabag Prokom Setda Buleleng menerima audiensi dari Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Buleleng Gede Harja Hastawa, SH.

Adapun kedatangan Ketua DPC Gerindra Buleleng tersebut, tiadalain untuk bersilahturahmi dengan Bupati Buleleng, sekaligus memperkenalkan susunan struktur kepengurusan yang baru pada DPC Partai Gerindra di Buleleng, di Kantor Bupati Buleleng, Rabu (19/01).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Bupati Agus Suradnyana menyarankan agar DPC Partai Gerindra dengan kepengurusan yang baru hendaknya betul-betul serius dalam bekerja untuk membangun Buleleng menuju yang lebih baik lagi.

Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng, Harja Hartawan menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati PAS yang telah memberikan support dan sekaligus juga merupakan Pimpinan DPC PDI-P Buleleng.

Seperti diketahui, bahwa Harja Astawa yang saat ini terjun di dunia politik, selama ini melaksanakan tupoksi sebagai Advokasi, khususnya di Kabupaten Buleleng, Bali.

Pos terkait