Dasar Gubernur Munafik, Katanya Fokus tapi Duitnya untuk Formula E, Kau Sangat Munafik Nies!

JurnalPatroliNews, Jakarta – Politisi Ferdinand Hutahaean kembali memberikan sentilan keras untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengaku tengah fokus menangani pandemi Covid-19 di tengah isu interpelasi.

Menurut dia, pernyataan Anies tersebut sangat munafik lantara dana yang dihamburkan untuk ajang balap mobil listrik Formula E tapi menyebut lagi fokus tangani Covid-19.

“Nies, saya serius, kamu butuh konsultan utk mengontrol narasi. Meski kamu paling pintar menata kata bagai pujangga, tp perlu konsistensi dlm bersikap,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Sabtu (28/8/2021).

“Kali ini kau SGT MUNAFIK, kau bilang fokus covid, tp uang rakyat hendak kau hamburkan utk Formula E,” imbuh dia.

Diketahui sebelumnya, Anggota Fraksi PDIP dan PSI DPRD DKI Jakarta resmi menyerahkan surat interpelasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait Formula E ke pimpinan DPRD.

Terkait itu, Anies pun mengaku pihaknya tidak terganggu oleh pengajuan interpelasi.

“Bagi kami yang penting warga Jakarta, bukan interpelasi yang terpenting adalah warga Jakarta selamat, warga Jakarta bisa bekerja dengan baik,” ujar Anies kepada wartawan di Masjid At Tabayyun, Meruya, Jakarta Barat, Jumat (27/8/2021).

Menurut Anies, yang terpenting saat ini adalah warga Jakarta dapat bekerja dengan baik, dan dirinya juga mengaku tengah fokus menangani pandemi Covid-19 di Jakarta.

“Ini persoalan yang tidak menyita perhatian kita sama sekali,” kata Anies.

“(Kita) lagi sibuk-sibuk nanganin Covid, kita akan terus sibuk menangani Covid sampai tuntas dan sampai semua warga Jakarta bisa beraktivitas kembali dengan selamat,” sambungnya.

(wte)

Komentar