Debat Terakhir Capres, Khawatir Dapat Nilai 0 Dari Anies, Ini Kata Prabowo!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Prabowo Subianto, calon Presiden nomor urut 2, mengungkapkan kecemasannya menjelang debat terakhir yang akan berlangsung besok. Dia mengaku khawatir akan dinilai rendah lagi, mengingat nilai buruk yang dia terima pada debat sebelumnya.

Saya ini sebetulnya dalam keadaan waswas, karena tanggal 4 (Februari, red) saya akan debat lagi. Debat terakhir aku dikasih nilai 11 dari 100. Kira-kira dia kasih nilai berapa ya?” kata Prabowo saat memberi sambutan di acara TKN Muda, Jakarta, Jumat (2/2/24).

“Nol kali. Tapi emang gue pikirin. Emangnya lu siape?” ucapnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan, calon presiden nomor urut 1, memberikan nilai 11/100 untuk kinerja Kementerian Pertahanan di bawah Prabowo Subianto. Sedangkan Ganjar memberikan nilai 5/10.

Prabowo merasa dikhawatirkan akan mendapat penilaian yang serupa. Namun, dia menyatakan bahwa dukungan dari kalangan anak muda membuatnya lebih percaya diri.

“Saudara, kalau anak-anak muda bersama saya, saya tidak takut apapun. Saudara, dunia ini milik kalian, milik anak-anak muda. Karena dulu kita pun seusia Anda. Kita pun selalu berada di depan. Mereka-mereka itu, waktu muda berjuang untuk rakyat,” imbunya.

Debat terakhir capres akan mengangkat tema besar seperti kesejahteraan sosial, pembangunan SDM, dan inklusi.

Subtema yang akan dibahas mencakup pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi.

Komentar