Drh Nyoman Dhukajaya Andalan Golkar Tambah Kursi Dewan Di Pemilu 2024

Politisi sekaligus tokoh masyarakat Banyuning, drh yoman Dhukajaya berharap seminar itu bisa membantu UMKM yang begerak di Kelurahan Banyuning. Seminar itu berlangsung di Wantilan Desa Adat Banyuning Timur, Kelurahan Banyuning, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali, pada Minggu (5/3/2023) pukul 09.00 WITA.

Apalagi di Banyuning, kata Dhukajaya, terdapat banyak UMKM yang bergerak di segala bidang namun memiliki beragam persoalan, salah satunya modal.

“Peserta seminiar ini rata-rata UMKM dari Banyuning, pengrajin gerabah. Gerabah di Banyuning karena sudah terkenal dari dulu. Hanya belum berkembang seperti di Lombok dan Jogja. Ini yang perlu kita dorong bersama Fraksi Golkar. Pengrajin yang lain juga banyak seperti jajan-jajan tradisional banyak, kemudian pengrajin bias melele atau ukir-ukir,” ucap Dhukajaya.

“Salah satu kendala seperti yang disampaikan tadi yaitu permodalan sehingga denga nada sosialisasi ini akan mempermudah akses,” papar Dhukajaya.

Pemikiran Dhukajaya yang menginisiasi serta mengfasilitasi seminar tersebut mendapat respons positif dari tokoh Partai Golkar.

Komentar