Dukung Kemenangan Prabowo-Gibran, Noortje Van Bone Bakar Semangat Juang Dalam Kampanye Akbar di Manado

JurnalPatroliNews – Manado,- Noortje Van Bone, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado, pada kampanye akbar Partai Demomrat di Manado, membakar semangat untuk meraih kemenangan pasangan Prabowo-Gibran. 

Dalam kesempatan kampanye yang penuh semangat di panggung, dirinya tidak hanya meneriakkan dukungan, tetapi juga mengangkat dua jari sebagai simbol semangat perjuangan. 

Srikandi Demokrat ini tampak berinteraksi akrab dengan pendukung yang memadati lapangan.

“Kampanye ini menjadi puncak semangat kita menuju kemenangan Prabowo-Gibran,” ujar Noortje Van Bone, pada Sabtu (3/2/24), menggambarkan semangat yang meluap dari kegiatan tersebut.

Tak hanya sebagai pemimpin partai, Noortje juga kembali maju sebagai caleg DPRD Dapil Sario-Malalayang dengan semangatnya yang meyakinkan.

 “Dua untuk Prabowo-Gibran,” katanya mengajak semua untuk bersama-sama membangun semangat guna mencapai tujuan besar bagi Manado dan Indonesia.

Momen bahagia tersebut, Noortje Van Bone berbagi panggung dengan tokoh-tokoh utama seperti ketua umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Partai Demokrat Sulut Elly Lasut, Senior partai EE Mangindaan, serta kader-kader partai dari berbagai kabupaten kota di Sulut, menciptakan kesatuan yang memperkuat semangat politik Prabowo-Gibran di Manado.

Komentar