Jawab Rumor Anies Soal Pengunduran Diri Menteri, Timnas Amin: Fahri Hamzah Ini Mimpi Apa Gimana?

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Tim Nasional Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar,  enggan merespon rumor yang beredar melalui Fahri Hamzah, Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Awal mulanya saat Fahri, menerangkan bahwa Anies Baswedan akan mengumumkan pengunduran diri menteri Partai Nasdem dan PKB dari Kabinet Indonesia Maju. Hal ini diteruskan lewat akun X, Kamis kemarin (14/12/23).

Menurut Fahri, Waketum Partai Gelora menegaskan, sesuai kabar yang diperolehnya, pengunduran diri ini bagian dari bentuk ketegasan Anies soal sikap oposisi.

Sementara ditempat terpisah, Amin Jazilul Fawaid, Asisten Pelatih Timnas tidak ingin menanggapi rumor tersebut. Menurutnya, Fahri Hamzah kelihatan seperti orang yang sedang bermimpi.

“Ini lagi mimpi apa bagaimana? Terus kita suruh menanggapi,” katanya di Rumah Perubahan, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/23).

Menurut Amin Jazilul,  dari cuitan Fahri, tidak perlu ditanggapi. Hal ini sudah banyak pihak yang mengomentari. Termasuk dari Anies Baswedan.

“Sudah banyak yang tanggapi kalau itu,” tegas  Amin Jazilul.

Diketahui, Anies Baswedan turut mengomentari rumor dari Fahri Hamzah tidak level untuk dijawab.

“Suruh dia jawab sendiri. Menurut saya enggak level untuk dijawab,” pungkas Anies saat berada di Jambi (15/12/23).

Komentar