Jusuf Kalla Dukung Amin, Airlangga: Partai Golkar Tetap Solid Dukung Prabowo-Gibran!

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Partai Golkar akan tetap solid dukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 2, dalam kontestasi Pilpres 2024.

Hal itu ditekankan Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar, usai Jusuf Kalla (JK) politikus senior partai beringin itu, mendukung Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), Capres-cawapres nomor urut 1.

“Ya kalau Partai Golkar sih, terus konkret mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ujar Airlangga, di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (20/12/23).

Airlangga memastikan tidak ada perpecahan, dan seluruh elemen di Partai Golkar setia mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 nanti.

“Tentu kalau secara struktural, seluruh dewan di Partai Golkar semuanya firm (dukung Prabowo-Gibran),” katanya.

Ia menegaskan, dukungan JK kepada pasangan Capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar tersebut, tidak akan mempengaruhi keputusan Partai Golkar.

“Tidak pengaruhi Golkar. Beliau kan punya preferensi, dan kita hargai itu,” tegasnya.

Menko Perekonomian itu juga mengingatkan, ada keponakan Jusuf Kalla yang kini menjadi calon anggota legislatif (Caleg) Partai Golkar.

“Dan di tempat kita kan ada Mas Erwin Aksa. Mas Erwin jadi caleg Golkar,” tandasnya.

Komentar