Kaesang Bakal Absen Debat Perdana Cawapres 2024, Sekjen PSI: Ketum Akan Nobar di IKN!

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Partai Solidaritas Indonesia (PSI), menyampaikan, bahwa Ketua Umum PSI tidak bisa menghadiri debat Cawapres 2024 yang digelar di Jakarta besok.

Raja Juli Antoni, Sekjen PSI, menyebut, Kaesang Pangarep akan nonton bareng (Nobar) debat cawapres di Ibu Kota Negara (IKN), Kalimantan Timur.

Mas kaesang kebetulan tidak bisa hadir langsung ke KPU, karena akan ke Kalimantan Timur, ke Balikpapan. Mas Kaesang akan nobar di sana,” ujar Raja Juli Antoni, di Cikarang, Jawa Barat, Kamis (21/12/23).

Raja Juli mengatakan, Kaesang tetap akan mendukung Gibran Rakabuming Raka, Cawapres nomor urut 2, yang juga kakaknya.

“Hadir tidak hadir, akan memberikan support dari segi moral, spiritual, melalui doa, agar besok debat berjalan lancar dan mencerdaskan masyarakat,” katanya.

Sebelumnya, Kaesang menyatakan tak bisa hadir dalam debat perdana Cawapres 2024 itu, karena dirinya ada kegiatan di Kalimantan.

“Kebetulan di tanggal 22 Desember kami ada kegiatan di Kalimantan, kami kebetulan ada acara di Kalimantan,” ucap Kaesang, di Kota Tegal, Jawa Tengah, Rabu (20/12/23) lalu.

Kaesang menuturkan, akan tetap memberikan support untuk Gibran Rakabuming Raka pada debat tersebut.

“Tapi balik lagi, kami akan selalu full support khususnya Mas Gibran nanti yang akan debat melawan Pak Mahfud dan Cak Imin,” tutur Kaesang.

“Nggak, malah nanti kalau saya WA malah aneh. Udah biarin aja, kita kan support-nya lewat doa aja, buat yang terbaik buat Mas Gibran,” tandasnya.

Komentar