Pengamat: Issue Liar Yang Berkembang Kenapa Jokowi dan Keluarganya Tidak di Pecat PDI-P? Ini Penjelasannya

PDI-P sepertinya membiarkan publik menerka- nerka, apa yang sedang terjadi diantara Jokowi dan PDI-P. Publik diberi kesempatan untuk berasumsi sesuai dengan keinginan dan latarbelakang masing- masing, oleh karena semakin menarik untuk disimak dan ditonton, seperti sebuah ‘sinetron’ ala politik tingkat dewa.

Di seluruh dunia bahwa yang namanya guncangan politik itu mirip film action, “tebak alumni Lemhanas Pemuda 2009 itu.

Itulah sebabnya film- film barat atau Hollywood itu tidak jauh-jauh dari drama yang dibumbui adegan- adegan yang menegangkan penonton. Misalnya;Olympus Has Fallen, London Has Fallen dan Hunter Killer, film yang menceritakan kisah- kisah pertarungan politik global tingkat tinggi antar negara. Itulah yang membedakan film yang ada di Indonesia, tahu kan?, “tanya Silaen.

Rakyat sebagai ‘penonton’ yang baik, harus paham dan mengerti, sejauh ini rakyat kecil (dalam istilah perang; rakyat sipil yang jadi korban) dari perseteruan ‘gajah lawan gajah’ tersebut. Seandainya- pun, bahwa apa yang sedang terjadi diantara Jokowi dan PDI-P benar atau hanya pura-pura (panggung sandiwara), maka waktulah yang dapat menggabungkan puzzle- puzzle yang berserakan tersebut, “sebut Silaen.

Pesta demokrasi akbar 2024 harus kita sambut dengan riang- gembira, untuk memeriahkan pesta demokrasi tersebut mari kita datang ke TPS- TPS terdekat, silakan rakyat memilih Capres- Cawapres dan seterusnya, yang terbaik, berpengalaman, berprestasi menurut rakyat dan mau menjadi pelayan rakyat Indonesia, yang sudah teruji dan memiliki jejak rekam yang baik dan bukan sekedar janji- janji, manis dibibir dan lain- lain, tandasnya.

Komentar