Petronela Kambuaya Lantik 87 Pengurus DPD Partai Golkar Kota Sorong Periode 2020 – 2025

JurnalPatroliNews – Papua Barat,- Relasi kuasa Partai Golkar di panggung publisitas disesaki dengan sejumlah isu aktual menyoal pelantikan Petronela Kambuaya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Sorong  yang dihelat pada senin 21/6/2021 dan terpilih secara aklamasi di kantor DPD Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar menuturkan akan  melantik 87 pengurus DPD Partai Golkar Kota Sorong Periode 2020-2025 di Kawasan Papua Barat, Kota Sorong.

Ketua DPD Partai Golkar berharap agar terjalin kebersamaan dalam kepengurusan, saling memberi dukungan dan tidak menjatuhkan wibawa sesama kader. 

Pelantikan ini tentu memberikan dampak dan pengaruh signifikan terhadap dinamika konsolidasi demokrasi pasca pelantikan DPD Partai Golkar.

Oleh karena itu setelah dilantiknya semua pengurus maka  saatnya melakukan penyadaran kritis, pengetahuan dalam mengakses informasi politik, mengkomparasikan figur, mendorong urgensi literasi politik di tengah ragam persoalan dan tahapan penyelenggaraan kontestasi electoral  dengan baik dan benar ditiap distrik maupun kelurahan.

Urgensi menghadapi pertarungan opini publik  pasca pelantikan 87 pengurus DPD Partai Golkar. Ketua DPD Partai Golkar menandaskan bahwa pelantikan akan dilaksanakan setelah pengurus DPD di Manokwari dilantik sehingga kegiatan pelantikan DPD Kota Sorong kembali akan dijadwalkan.

Harapan yang muncul pada kegiatan ini tentu semuanya berjalan lancar dan semua pengurus dilantik oleh Ketua DPD Kota Sorong dengan komposisi 87 pengurus. 

Komentar