Raih Kemenangan Pilpres 2024, Pesan Ganjar: Hanya Dengan Ketulusan Rakyat Semua Tercapai

JurnalPatroliNews – Jakarta – Tidak ada kekuatan yang bisa memaksa siapapun untuk mengalahkan rakyat. Karena hanya dengan berdasar kekuatan rakyat, kemenangan Pilpres 2024 bisa diraih.

Begitu pesan calon presiden Ganjar Pranowo saat menghadiri acara gebyar seni budaya di lapangan Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Jumat (10/11).

“Hanya dengan berdasar kekuatan rakyat, dengan berdasar ketulusan dari rakyat, keikhlasan dari rakyat, semuanya akan tercapai,” kata Ganjar.

Ganjar mengingatkan tentang sejarah bahwa kekuasaan yang tampaknya tak tergoyahkan pun bisa runtuh di tangan rakyat yang bersatu.

“Dulu ada orang yang berkuasa panjang sekali, hampir semua orang mengatakan bahwa tidak mungkin dia tumbang. Di tangan rakyat, tumbang juga,” katanya.
Mantan gubernur Jawa Tengah itu, juga menegaskan perlunya menjaga persatuan, menghormati perbedaan, dan tidak memprovokasi konflik.

“Tolong yang bersama Ganjar dan Pak Mahfud, jaga situasi agar selalu dingin, baik dalam bergaul sehari-hari maupun yang di medsos,” pungkasnya.

Komentar