Repnas: Prabowo Akan Menjadi Pemenang Debat Capres Malam Ini!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Indonesia Maju, yang yakin bahwa calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, akan memimpin jalannya debat malam ini (7/1/24). Dalam pandangan Repnas, Prabowo diyakini akan menguasai panggung debat dan memberikan jawaban yang unggul terhadap pertanyaan panelis.

Koordinator Repnas Indonesia Maju, Anggawira, meyakinkan bahwa Prabowo akan tampil prima dan mendominasi dalam segala aspek debat nanti.

“Dalam debat malam ini, yang berkaitan dengan pertahanan, pastinya Pak Prabowo akan unggul dibandingkan dengan calon lainnya,” ujar Anggawira, yang berada di Jakarta Selatan pada hari Minggu.

Lebih lanjut, Anggawira menekankan bahwa Prabowo akan sepenuhnya menguasai tema debat mengenai pertahanan, mengingat pengalaman dan jabatannya sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia. Menurutnya, Prabowo sebagai satu-satunya calon presiden dengan latar belakang militer dan pemahaman mendalam mengenai geopolitik dan pertahanan negara.

“Satu-satunya capres latar belakang militer dan paham geopolitik dan pertahanan adalah pak Prabowo,” tutupnya.

Komentar