Sepakat Empat Partai! Prabowo Pengin Bikin RI Jadi Negara Maju Tanpa Kemiskinan

JurnalPatroliNews – Jakarta – Prabowo Subianto yang hari ini mendeklarasikan diri sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 menyatakan dirinya ingin menjadikan Indonesia menjadi negara maju dan tanpa kemiskinan.

Hari ini pria yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan itu mendapatkan dukungan resmi dari Partai PAN dan Partai Golkar, menyusul Partai PKB dan Partai Gerindra yang mengusungnya sejak awal.

Menurutnya, dia dan koalisinya memiliki tujuan untuk menjadikan Indonesia menjadi negara maju apabila benar-benar terpilih sebagai pemimpin.

“Kita bertindak dan bergerak untuk kepentingan rakyat Indonesia. Kita yakin tim ini dan ditambah putra putri terbaik dari semua kekuatan, kita yakin kita bisa membawa Indonesia jadi negara maju, jadi negara yang makmur,” ungkap Prabowo dalam deklarasi yang dilakukan di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat dan disiarkan virtual, Minggu (13/8/2023).

Salah satu cara membawa Indonesia maju adalah menghilangkan kemiskinan yang terjadi di tengah masyarakat. Prabowo bertekad untuk melakukan hal tersebut.

“Kita ingin menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia, dan kita yakin kita bisa berbuat itu, kita yakin kita bisa hilangkan kemiskinan,” tegas Prabowo.

Menurutnya, apa yang sudah dirintis pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini dapat menjadi rintisan untuk membuat Indonesia maju. Dia juga berjanji akan meneruskan semua program dan kebijakan Jokowi.

“Saya sudah bicara dengan para pakar empat partai dan dari akademisi kita, semua yakin dengan politik ekonomi yang sudah dirintis pemerintah sekarang,” kata Prabowo.

“Kita saat ini mengerti dan memahami masalah Indonesia, sekarang kita benar-benar berhasrat berikan yang terbaik buat Indonesia,” tegasnya.

Komentar