Anggota Koramil 23/Kuta Malaka dan Masyarakat Bersatu dalam Gerakan Bersih Lingkungan di Desa Leubok Bate

JurnalPatroliNews – Aceh Besar – Anggota Koramil 23/Kuta Malaka bersama masyarakat Desa Leubok Bate, Kecamatan Kuta Malaka, Kabupaten Aceh Besar melaksanakan gotong royong dalam rangka Gerakan Bersih Lingkungan (Geberling), Jum’at (13/10/2023).

Gotong royong dimulai pada pagi sekitar pukul 08.00 Wib di Desa Leubok Bate. Mereka bekerja bahu-membahu membersihkan sampah-sampah yang berserakan di sepanjang jalan dan area publik lainnya.

Serma Syahrul, yang memimpin anggota Koramil 23/Kuta Malaka menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi kesehatan dan kesejahteraan bersama.

“Kegiatan ini adalah bukti nyata kepedulian kita terhadap lingkungan tempat kita tinggal. Dengan bersama-sama membersihkan lingkungan, kita turut menjaga kebersihan dan keindahan desa ini,” ujar Serma Syahrul.

Serma Syahrul berharap bahwa semangat Geberling dapat terus hidup dan tumbuh di seluruh Aceh Besar. 

“Upaya bersama ini untuk menjaga lingkungan adalah langkah positif dalam menjaga keberlanjutan alam dan menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi kita semua,” imbuhnya.

Selain membersihkan lingkungan, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara warga desa dan anggota Koramil 23/Kuta Malaka. mereka gotong royong bekerja dengan penuh semangat sambil bercerita dan tertawa bersama, menciptakan suasana kebersamaan dan kegembiraan.

Komentar