Arahan Kasad di Makodam XVII/Cenderawasih: Cintai Rakyat Papua

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Jayapura,- Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A  dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono menyambut kunjungan kerja perdana Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M di Kodam XVII/Cenderawasih yang didampingi oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman, Selasa 23-11-2021.

Setibanya di Bandara Sentani Jayapura, Kasad beserta rombongan langsung menuju Makodam XVII/Cenderawasih untuk memberikan pengarahan kepada Para Perwira Jajaran Kodam XVII/Cenderawasih yang didampingi oleh para istri.

BACA JUGA :

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kasad didampingi oleh Asintel Kasad Mayjen TNI Suko Pranoto dan istri, Asops Kasad Mayjen TNI Ainurrahman dan istri, Aslog Kasad Mayjen TNI Saiful Rachiman dan Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna.

Rangkaian kegiatan di Makodam XVII/Cenderawasih diawali dengan penyambutan oleh para pejabat Kodam XVII/Cenderawasih, anggota militer dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih, Foto Bersama dan Penanaman Pohon serta dilanjutkan dengan pengarahan di Aula Tonny Rompis Makodam XVII/Cenderawasih.

Sebelum arahan Kasad, Pangdam XVII/Cenderawasih memberikan sambutan bahwa kunjungan Kasad ke Kodam XVII/Cenderawasih merupakan suatu kehormatan karena setelah dilantik menjadi Kasad pada Hari Jumat lalu, Kasad langsung melaksanakan kunjungan perdananya ke Kodam XVII Cenderawasih.

Lebih lanjut disampaikan pula bahwa hal ini menunjukkan Kodam XVII Cenderawasih akan menjadi prioritas Kasad dan Pangdam XVII/Cenderawasih berharap agar para perwira mempedomani wejangan dan arahan yang diberikan oleh Kasad.

Pos terkait