Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura Melaksanakan Rapat Bulanan Bersama Pihak Terkait

JurnalPatroliNews – Wilayah Tembagapura merupakan daerah yang memerlukan perhatian penting mengingat adanya salah satu objek vital nasional PT. FI yang harus diperhatikan keamanannya dari berbagai aspek. Mengingat hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura bersama Polsek Mimika Timur, PT. FI, Kadistrik Tembagapura dan Satgaspam melaksanakan rapat koordinasi bulanan, Jumat (18/11/2022).

Kegiatan rapat bulanan dilakukan di kantor Satgas Pamobvitnas Yonif 405/SK, Kp. Banti, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika. Kegiatan rapat bulanan ini rutin dilaksanakan untuk membahas berbagai perkembangan di wilayah yang mungkin bisa berdampak pada keamanan wilayah.

Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura, Serma Indra dalam hal ini menjelaskan bahwa rapat ini bertujuan untuk menyamakan persepsi semua pihak yang terkait demi terciptanya situasi yang kondusif.

Dalam kegiatan ini dibahas berbagai rencana kegiatan yang akan dilakukan untuk menciptakan rasa aman untuk masyarakat. Pelaksanaan kegiatan ini nantinya akan dilakukan bersama-sama untuk menjaga sinergitas dan soliditas TNI bersama seluruh komponen yang ada.

Komentar