Berikan Rasa Nyaman Bagi Pengendara, Satgas Pamtas Yonif 642 Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Desa

Jurnalpatrolinews – Sambas-Kalbar : Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Pos Sei Bening bersama masyarakat, melaksanakan karya bakti berupa perbaikan jalan, dengan melakukan penambalan jalan di Dusun Air Bening, Desa Sungai Bening, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Kamis (28/1/2021).

Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa di Mako Satgas Entikong, Kabupaten Sanggau, mengatakan bahwa perbaikan jalan tersebut dilaksanakan dalam rangka karya bakti bersama masyarakat untuk memperbaiki akses jalan masuk ke perkampungan yang berlubang.

“Sebagai wujud nyata kepedulian anggota Satgas, bersama dengan masyarakat, kita perbaiki jalan yang rusak untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat melewati jalan tersebut,” ujarnya.

Menurut Letkol Inf Alim Mustofa, kehadiran anggota Satgas di tengah-tengah masyarakat sebagai pembangkit semangat gotong royong. “Kita ingin turut serta dalam pembangunan desa, sehingga desa di wilayah perbatasan ini semakin lebih baik lagi ke depannya,” tutupnya.

Komentar