Dankormar Beserta Jajaran Ikuti Apel Komandan Satuan TNI AL

“Melalui AKS pula, dapat dilaksanakan pertukaran ide, gagasan dan pemikiran antar bagian, sehingga tercipta saling pengertian, saling percaya dan kita dapat terhindar dari ego sektoral yang mengedepankan kepentingan masing-masing, juga akan memperkuat soliditas kita semua, sebagai kunci kehebatan TNI AL,” tegas Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Lebih lanjut Kasal berharap bahwa Apel Komandan Satuan yang dilaksanakan di Akademi Angkatan Laut ini, agar para peserta AKS dapat kembali mengingat dan meresapi nilai-nilai yang terkandung dalam Hree Dharma Shanty yang artinya Malu Berbuat Cela. “Hanya dengan malu berbuat cela, kita akan terhindar dari pikiran, ucapan dan perbuatan yang menghancurkan harkat, martabat dan kehormatan diri sendiri maupun organisasi,” tegas Kasal.

“Kalian adalah panutan, harapan, tumpuan serta andalan tempat bergantung dan berlindung anak buah, jangan hancurkan kepercayaan mereka, perlakukan anak buahmu layaknya anak-anakmu sendiri, niscaya mereka akan mengikutimu sampai ke liang lahat, “pungkas Kepala Staf Angkatan Laut.

Komentar