Dankormar Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan KTT Ke- 43 ASEAN Di Monas

Oleh karena itu, Panglima TNI mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat untuk bersama-sama menunjukkan kembali kekuatan Indonesia dalam pengamanan event bertaraf internasional.

“Keberhasilan dan kesuksesan tidak hanya berdampak pada reputasi petugas pengamanan tapi reputasi nama Indonesia di kancah internasional,” Tegas Panglima TNI.

Adapun penekanan dari Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, agar mengingatkan personelnya untuk mengedepankan pengamanan yang humanis. “Operasi pengamanan ini menjadi pertaruhan pengamanan Indonesia di mata internasional, patuhi SOP, humanis namun tegas, jauhi segala bentuk penyimpangan,” Tegas Kapolri.

Turut Mendampingi Komandan Korps Marinir menghadiri pada acara apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan KTT ASEAN Ke-43, Asisten Operasi Dankormar Kolonel Marinir Nanang Saefulloh, Komandan Detasemen Markas Komando Korps Marinir Kolonel Marinir Andi Ichsan, Korsmin Dankormar Letkol Marinir Achmad Hadi Al Hasny dan Paban Ops Kormar Letkol Marinir Akhmad Kharis M.

Komentar