Dankormar Hadiri Puncak Peringatan HUT Ke 78 TNI Angkatan Laut

Komitmen tersebut tentunya perlu didukung oleh kekuatan tni angkatan laut yang modern  dengan daya pukul yang kuat, daya manuver yang handal dan daya gentar yang tinggi, serta memiliki jangkauan operasional dan kemampuan proyeksi kekuatan di seluruh perairan yurisdiksi Indonesia. Oleh karena itu,  upaya nyata dalam mewujudkan TNI Angkatan Laut yang Profesional, Modern, dan Tangguh, merupakan suatu keharusan yang tidak bisa ditawar lagi. Ingatlah, menjadi Prajurit Jalasena Samudera merupakan “Panggilan jiwa untuk berbakti kepada Bangsa dan Negara  di jalan pengabdian yang penuh dengan kebanggaan dan kehormatan” Tegas Panglima TNI.  

Peringatan Hari TNI Angkatan Laut ini merupakan wujud dari upaya pelestarian nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan oleh para pendahulu, dalam pengabdiannya untuk melahirkan dan membesarkan TNI AL serta menjadi pegangan bagi kita generasi penerus saat ini dan di masa mendatang.

Turut hadir pada upacara kali ini, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, Kasal dari masa ke masa, Para Pejabat Utama Mabesal, dan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama setempat Serta para undangan Lainnya. (ASKARA)

Komentar