Dankormar Menerima Kunjungan Kerja Staf Khusus Kementerian Perhubungan RI

JurnalPatroliNews – Jakarta – TNI Angkatan Laut (Dispen Kormar). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) terima kunjungan kerja (Kunker) Mayjen TNI Mar (Purn) Buyung Lalana, SE., di Gedung Utama Markas Komando Korps Marinir (Mako kormar) Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang Jakarta Pusat, Kamis (07/09/2023).

Mayjen TNI Mar (Purn) Buyung Lalana merupakan mantan Komandan Korps Marinir ke-20, yang saat ini menjabat sebagai Staf Khusus Menteri Perhubungan Bidang Hubungan Antar Lembaga.

Pada kesempatan ini Dankormar mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Mayjen TNI (Mar) Buyung Lalana di Mako Kormar. Dankormar berharap, kunjungan kerja ini akan menjadi ajang silahturrohmi juga akan mempererat hubungan kerja yang sudah terjalin selama ini untuk mendukung tugas-tugas TNI AL khususnya Korps Marinir.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP., Asisten Intelijen Komandan Korps Marinir (Asintel Dankormar) Kolonel Marinir Ena Sulaksana, S.E., Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) Kolonel Marinir Tri Subandiyana., Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefulloh, dan Asisten Komunikasi dan Elektronika Komandan Korps Marinir (Askomlek Dankormar) Kolonel Marinir Wahyudi Saputra, S.E., M.M.

Komentar