Danpos Mubrani Satgas Yonif 623 Hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Distrik Mubrani

JurnalPatroliNews – Tambrauw – Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU Pos Mubrani diundang menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Distrik Mubrani yang diikuti para Kepala Kampung bertempat di Balai Kampung Warokon, Distrik Mubrani, Kabupaten Tambrauw, Papua Barat Daya, Minggu (31/03/2024).

Acara Musrenbang Kampung Distrik Mubrani TA. 2024 dipimpin langsung oleh Kepala Distrik Mubrani Bapak Ismail Manim untuk menyampaikan kepada seluruh Kepala Kampung di Distrik Mubrani tentang proyek pembangunan rumah-rumah bagi masyarakat dan pembagian dana kampung yang akan dilaksanakan bulan depan di Kampung Warokon.

Danpos Mubrani Letda Inf Moh. Shadliq menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah agenda musyawarah pertama warga yang membahas rencana dan langkah – langkah kebijakan untuk kemajuan pembangunan Distrik Mubrani di wilayah Papua Barat Daya, khususnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tambrauw.

Menurutnya kegiatan masyarakat dalam bentuk rapat kerja merupakan kegiatan yang sangat baik, dimana semua unsur dapat duduk bersama guna membahas strategi dan kebijakan untuk kemajuan Distrik Mubrani.

Mengakhiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Danpos Mubrani Letda Inf Moh. Shadliq menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dari masyarakat yang telah mengundang Personel Satgas Yonif 623/BWU yang berada di tengah-tengah Kampung Warokon untuk ikut serta dan menghadiri acara Musrenbang Distrik Mubrani TA. 2024 kali ini.

Komentar