Danrem 174 Merauke Pimpin Upacara Penerimaan Satgas Satuan Organik Yonif Raider 600/Modang

Wilayah tempat kalian akan melaksanakan tugas adalah wilayah yang sebenarnya relatif aman, namun di beberapa tempat pernah terjadi gangguan keamanan yang dilakukan oleh kelompok bersenjata, beberapa pos yang kalian tempati nanti juga menjadi route pergerakan kelompok yang masih berseberangan dengan NKRI.

“Oleh karena itu, saya juga berharap agar kalian selalu menjaga kewaspadaan, serta disiplin dalam melaksanakan tugas sebagaimana yang telah dilatihkan sebelum kalian berangkat kesini. Jaga dan kembangkan naluri keprajuritan kalian agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pesannya.

“Di daerah ini juga terdapat beberapa satuan lain, baik dari TNI maupun Polri dengan tugas yang berbeda-beda, oleh karena itu kenali satuan kawan yang ada dan lakukan koordinasi dengan baik agar tugas masing-masing dapat terlaksana dengan maksimal,” tuturnya.

“Terkait hal tersebut, kepada para pimpinan instansi Pemda dan Satuan TNI-Polri yang ada di wilayah, kami mohon dukungan serta saran masukan agar para Prajurit Satgas Yonif Raider 600/Modang dapat melaksanakan tugas dengan baik,” pungkas Danrem.

Komentar