Deklarasi Pemilu Damai, Pangdam Kasuari “Jadikan Manokwari Episentrum Kota Aman dan Damai”

Ia juga berkata bahwa penyelenggaraan pemilu tentunya menjadi tanggungjawab semua, tidak hanya peserta pemilu yang ada tetapi juga Pemerintah Daerah dan juga segenap masyarakat, aparatur serta pihak keamanan serta komponen bangsa lainnya dalam menyelenggarakan kegiatan ini secara aman dan damai.

“Karena itulah kita semua dipercaya pada posisi yang diemban dalam bekerja sesuai dengan apa yang sudah digariskan dalam peraturan perundang-undangan. Pemerintah Kabupaten Manokwari sangat mengapresiasi dan berterima kepada Pangdam Kasuari beserta jajaran yang sudah berinisiatif untuk menyelenggarakan kegiatan ini dan kita berharap ini merupakan awal yang baik dapat membawa dan juga menginspirasi kepada yang lain untuk dapat melakukan hal yang sama dengan mamastikan bahwa pemilu dapat berlangsung aman, damai dan berkualitas,” kata Bupati.

Diakhir kegiatan, juga dilaksanakan dengan pembacaan dan penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai. Ikut dalam kegiatan ini, Irdam XVIII/Kasuari, Kapoksahli Pangdam, para Asisten Kasdam XVIII/Kasuari, Dandim 1801/Manokwari, Kafasharkan Manokwari, Kapolresta Manokwari, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Manokwari, Ketua FKUB, perwakilan Partai, Ketua Parpol serta Mahasiswa UNIPA.

(Pendam XVIII/Ksr)

Komentar